awal terbentuknya one ok rock
Awal Terbentuknya One Ok Rockerok_opt

Awal Terbentuknya One OK Rock – Kalian mungkin ada yang belum tahu dengan band Rocks Jepang “One Ok Roks”, namun band ini di Negara Jepang sudah populer dengan karya yang mereka buat. Untuk kalian yang menyukai band yang satu ini atau mungkin sebagai fans dari band yang satu ini. Kami akan sedikit mengulas sejarah band “ ONE OK ROCK” .

One Ok Rock adalah band yang berdiri atau dibentuk ahun 2005. Band ini memiliki beberapa  jendre musik antara lain Emo, Rock dan Heavy metal. Band ini bermula memiliki 5 orang, tetapi karena ada satu kejadian sehingga tersisa 4 orang anggota antara lain Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya.

kerok_opt

Awal mula berdirinya band ini saat Toru Yamashita yang berkeinginan unutuk membuat sebuah band. Dia mengatakan kepada temannya Ryota Kohama yang merupakan anggota dari grup hip hop (Heads), taro mempelajari bass dari Ryota dan juga meminta Alex Onizawa untuk bergabung.  Saat Toru melihat temanya Taka Morita tampil dalam sebuah band cover akhnya Toru berusaha untuk mengjak dia untuk bergabung. Dan Tomoya Kanki drummer mereka ergabung tahun 2007 saat band ini memulai debutnya.

Nama dari band One Ok Rock yang merupakan kata yang diambil dari jam “01.00” karena waktu tersebut adalah waktu dimana mereka berlatih saat akhir pekan. Mereka mengambil kata “one o’clock” untuk band mereka, tetapi dalam bahasa Jepang huruf R dan L tidak dibedakan sehingga mereka mengubah kata tersebut menjadi “o’crock” dan kemudian memisahkannya menjadi 2 kata yaitu Ok Rock.

Band yang satu ini mulai populer saat satu lagu mereka yang berjudul The Beginning menjadi soundtrack sebuah film yaitu Rurouni Kenshin Live Action pada tahun 2012,  dengan lau tersebut mereka bisa mendapatkan dua award sekaligus dari acara MTV Video Music Awards Japan dan Space Shower Music Awards. Band One Ok Rock di produseri oleh Jhon Feldman.

Semoga bermanfaat ulasan dari kami ini. Terima kasih. Baca Juga, Lokasi Nyata dalam Serial Naruto

okerock_opt

konser one ok rock