Editor Pick Figure

Artis Tercantik Jepang Versi Penulis Sutekiji

Artis Tercantik di Jepang Versi Sutekiji

Saat membicarakan wanita biasanya berkaitan dengan fisik. Dari mulai tubuh yang seksi hingga detail muka yang cantik. Sangat banyak negara di dunia yang melahirkan wanita-wanita cantik yang membuat para lelaki tergoda akan parasnya. Salah satunya  di negeri Sakura Jepang. Berlimpah ruah wanita cantik di negeri Sakura Jepang ini terutama yang memiliki label artis. Inilah artis-artis Jepang yang berparas cantik.

  1. Ayaka Komatsu

artis tercantik

Ayaka Komatsu lahir pada 23 Juli 1986 di Ichinoseki, Prefektur Iwate. Ayaka Komatsu adalah seorang model dan aktris asal Jepang yang cantik. Peran yang paling terkenal dari Ayaka Komatsu adalah perannya sebagai Sailor moon Venus dalam versi live action yang popular itu. Ayaka dinilai cocok dalam menjalankan peran sebagai Sailor Venus karena kecantikan yang melekat pada dirinya seperti Venus yang dianggap sebagai perempuan paling cantik dalam mitologi Yunani.

  1. Karina Nose

Karina Nose lahir pada 21 Februari 1984 di Jepang. Karina Nose adalah artis yang terkenal sebagai model yang dihormati oleh para junior. Karina juga terkenal banyak bermain di drama popular. Karina memiliki kecantikan yang dianggap elegan, dia juga jarang tampil dalam sesi foto seksi dan lebih fokus mengejar karirnya sebagai model.

  1. Reon Kadena

artis tercantik

Reon Kadena lahir pada 21 Februari 1986. Reon berprofesi sebagai model, dia juga sering tampil drama dalam TV dan film. Wajah yang dimilikinya terlihat cantik sehingga membuat para fans pria terpesona padanya, karena Reon memiliki memiliki bibir dan mata yang cantik.

  1. Kyoko Fukada

artis tercantik

Kyoko Fukada lahir di Tokyo Jepang pada 2 November 1982. Kyoko Fukada bergelut dalam industri hiburan, aktris, model, dan penyanyi. Sepasang mata yang indah dan bersinar seperti tokoh anime dimilikinya sehingga terlihat begitu cantik.

  1. Rie Miyazawa

Walaupun usia tak lagi muda tapi Rie Mizawa tetap bisa tampil cantik. Dengan usianya yang telah lebih dari 40 tahun ia masih bisa menjadi model dengan penampilan dan pose menarik. Rie juga menjadi model senior yang menginspirasi karena kariernya di bidang keartisan dan modeling yang begitu bersinar. Penampilannya begitu berkesan dalam The Face of Jizo, Hana, Tony Takitani, dan lainnya.

Nah itu dia beberapa rekomendasi artis tercantik versi kita, selera tiap orang boleh berbeda-beda kan . Baca Juga, Kohaku Uta Gassen Ke 67 ditahun 2016

Post Comment