AKB48 Figure

Anggota AKB48 Tercantik

     Anggota AKB48 Tercantik        pol_opt

Anggota AKB48 Tercantik – Kalian pasti sudah kenal atau bahkan kalian adalah salah satu fans dari grup AKB48. Pesona yang terpancar saat mereka tampil dalam konser yang mereka adakan. Para personil grup yang satu ini memang sangat cantik dan mempesona yang mungkin bisa membuat mata kalian selalu tertuju pada mereka, namun dari semua grup AKB48 ada beberapa personil menurut kami yang berbeda dari pada yang lain atau bisa dibilang sebagai personil tercantik. Berikut beberapa personil grup AKB48 tercantik versi kami

maiu_opt

  1. Mayu Watanabe

Anggota personil yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi para fans AKB48. Mayu Watanabe yang biasa di panggi “Mayuyu” lahir pada 26 Maret 1994, dia dapat masuk sebagai grup AKB48 setelah dia mengikuti audisi tahap 3 pada Desember 2006, namun dia juga sebenarnya telah mengikuti audisi tahap 2 namun gagal lolos. Kini dia berada di tim B.

mine_opt

  1. Minegishi Minami

Minegishi Minami atau nama sebutannya “Miichan” lahir pada tanggal 15 November 1992  Miichan adalah generasi pertama AKB48 pada tahun 2005. Dia memiliki masalah yang buruk atas skandalnya dengan anggota unit Generations dari Exile sehingga membuat AKB48 menurunkan dia dari Tim B menjadi siswi pelatihan. Miichan meminta maaf dengan mengejutkan karena dia rela mencukur rambutnya.

umeda_opt

  1. Umeda Ayaka

Umeda Ayaka lahir pada tanggal 3 Januari 1989, dia adalah personil AKB48 yang pandai menari. Dia memiliki panggilan “Umechan”, dia masuk sebagai member AKB48 angkatan ke 2 pada Februari 2006. Dia mempunyai pengalaman yang baik dengan menjadi duta wisata di Menara Tokyo tahun 2009 – 2010.

Itulah 3 personil AKB48 tercantik menurut kami. Namun pasti ada yang tidak sependapat dengan kami dan memiliki pilihan masing – masing.  Tetapi pada intinya semua anggota atau member AKB48 memiliki paras yang cantik dan menawan. Merekapun memiliki kelebihan masing – masing dalam diri mereka. Sekian ulasan kami mengenai member AKB48 semoga bermanfaat. Terima kasih. Baca Juga, Sonic Terbaru dari SEGA

Post Comment