5 Fakta Ultraman Tiga Yang Belum Diketahui

0
334
5 fakta ultraman tiga

5 FAKTA ULTRAMAN TIGA

tiga_opt

5 Fakta Ultraman Tiga – Pasti waktu kalian masih kecil sering sekali menonton filem Ultraman, memang benar filem Ultramen adalah filem super hero yang amat sangat digemari anak – anak . Saat pertarungan Ultraman melawan musuhnya dengan aksi yang hebat dari Ultraman memang telah menghipnotis anak – anak untuk terus menontonnya. Salah satu seri filem Ultraman yaitu Ultraman tiga ternyata memiliki fakta – fakta yang mencengangkan .m berikut 5 fakta Ultraman Tiga.

figa_opt

  1. Ultraman era Heisei pertama

Ultraman ini adalah Ultraman di era Heisei pertama. Setalah 15 tahun lamanya vakum , pada tahun 1996 Tsuburaya Production membuat seri Ultraman ini dengan konsep baru yang lebih menarik dan tidak membosankan

tega_opt

  1. Namanya Diambil Dari Indonesia

Ultraman tiga dari namanya saja sudah jelas “tiga” diambil dari bahasa Indonesia yang berarti angka 3. Diambilnya angka tiga karena sesuai dengan kekuatan si Ultraman ituh sendiri yang memiliki tiga tipe perubahan, pertama tipe Multi (merah dan ungu) tipe ini adalah tipe awal yang memiliki kekuatan yang seimbang, kedua tipe Power (merah) tipe ini menambahkan kekuatan tetapi menurunkan kecepatan bergerak, ketiga tip e Sky (ungu) tipe ini mengorbankan kekuatan untuk kecepatan dan kegesitan.

daigo_opt

  1. Pemeran Utamanya adalah anggota Boyband

Daigo Madoka adalah pemeran utama Ultraman Tiga yang diperankan oleh Hiroshi Nagano, sebenarnya dia adalah vokalis Pop Boyband v6 sejak tahun 1995 dan dia juga pernah mengikuti Boy Band lain yatu J-Friend dari tahun 1998 – 2003.

  1. Ultraman pertama mengadakan Live Stage di Jakarta

Pada tahun 2014 channel Jepang Waku – Waku yang terkenal di Indonesia melalui Indovision dan Okevision. Membuat acara Press-release-nya yang menampilak Ultraman yang populer hingga saat ini. Ultraman yang dikenalkan yaitu Ultraman Tiga, Ultraman Cosmos, dan Ultraman Zero.

  1. Ultraman pertama yang menjadi Bintang Iklan Di Indonesiaultra-bolt_opt

Ultraman Tiga terpilih menjadi ambasador dari produk BOLT! 4G Ultra LTE. Karena mengusung kata “Ultra” dalam fitur ultra-speed, ultra-coverage dan ultra-value. Baca Juga, Film Horor Jepang

Tinggalkan Balasan