10 Artis dengan Nilai Kekayaan Terbanyak di Jepang

review anime
Review Anime Terbaru Yang Rilis Di Tahun 2017
Mei 16, 2017
3 seiyuu
3 Seiyuu ( Dubber ) Paling Populer di Jepang
Mei 19, 2017
Show all
10 artis

10 Artis Terkaya Jepang

Menjadi seorang yang berprofesi sebagai artis pasti memiliki penghasilan yang menjajikan, tak heran jika para artis memiliki harta yang melimpah dan menjadikan mereka orang kaya. Bakat dan penampilan juga akan mendongkrak penghasilan dalam menggeluti profesi artis. Dari sekian banyak artis yang ada di Jepang, berikut ini adalah deretan 10 artis Jepang terkaya dengan harta yang melimpah.

  • Ayumi Hamasaki

10 artis

Ayumi Hamasaki menggeluti profesi sebagai penyanyi, model, penulis lirik dan aktris. Artis wanita terkaya ini telah menjual lebih dari 50 juta copy rekaman lagunya. Jumlah kekayaan dari selebriti terkaya di Jepang ini mencapai lebih dari 450 juta US$. Artis wanita ini dikenal juga sebagai orang yang dermawan karena saat terjadi bencana yang melanda Jepang yakni bencana gempa bumi dan tsunami Tohaku, ia menyumbangkan sebagian hartanya dengan jumlah 30 juta yen.

  • Masaharu Fukuyama

Masaharu Fukuyama merupakan artis yang berasal dari Nagasaki. Ia muncul di banyak drama TV dan film sejak tahun 1990 dan berhasil menjadi penghibur yang paling sukses dari Jepang. Keahliannya bukan hanya dalam dunia akting saja, namun ia juga memiliki bakat bernyanyi bahkan Masaharu Fukuyama sering menempati peringkat pertama tangga lagu Oricon. Total harta artis pria yang mewakili perusahaan hiburan “Amuse Inc” ini diperkirakan lebih dari 175 juta US$.

  • Satoshi Ohno

Vokalis yang sekaligus menjadi pemimpin dari boysband Arashi Jepang telah menjamah dunia hiburan sejak tahun 1994 yaitu pada saat usianya masih 13 tahun. Satoshi Ohno tidak hanya berkarier sebagai penyanyi, namun ia juga menjadi aktor yang telah banyak membintangi drama televisi dan tidak jarang memperoleh penghargaan sebagai aktor terbaik. Jumlah harta kekayaan Satoshi Ohno diperkirakan lebih dari 112 juta US$.

  • Namie Amuro

10 artis

Artis wanita yang memulai debutnya sejak tahun 1992 di usia yang terbilang muda yakni 14 tahun dalam grup “Super Monkey” ini dianggap sebagai “Ratu J-Pop”. Ia sering berada pada posisi pertama di peringkat Oricon untuk penjualan album terbaik dan telah memperoleh berbagai penghargaan. Untuk total hartanya diperkirakan lebih dari 100 juta US$.

  • Utada Hikaru

Album “First Love” merupakan album pertama Utada Hikaru yang menjadi album terlaris dalam sejarah tangga lagu Oricon dengan penjualan lebih dari 52 juta copy rekaman lagunya di seluruh dunia. Utada Hikaru juga pernah menerima gelar kehormatan sebagai “artis paling berpengaruh dekade” dalam dunia musik Jepang dari The Japan  Times. Diperkirakan harta yang dimiliknya lebih dari 55 juta US$.

  • Kumi Koda

10 artis

Penyanyi yang pernah mendapatkan julukan “Christina Aguilera Jepang” dari wartawan BBC, Jonathan Ross ini telah menjual lebih dari 15 juta copy rekaman lagunya di Jepang. Penyanyi yang berasal dari Kyoto ini diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari 50 juta US$.

  • Atsushi Sato

10 artis

Anggota dan vokalis dari grup “Exile” ini juga bekerja sebagai produser. Kekayaan yang dimilikinya diperkirakan lebih dari 20 juta US$.

  • Shunsuke Kiyokiba

Shunsuke Kiyokiba adalah anggota dan vokalis dari grup “Exile”, namun ia mengundurkan diri dari grup tersebut pada tahun 2006 dan melanjutkan karirnya dengan berfokus pada karir solonya. Harta yang dimilikinya diperkirakan lebih dari 20 juta US$.

  • Kazutoshi Sakurai

Kazutoshi Sakurai menggeluti banyak bidang seperti penyanyi, penulis lirik, musisi dan juga sebagai pengusaha. Vokalis dari Band legendaris Jepang Mr Children ini termasuk dalam 30 penyanyi Jepang terbaik sepanjang masa. Tak hanya itu, pria ini mendirikan AP Bank dan menyumbangkan dana untuk organisasi nirlaba. Kekayaan yang dimilikinya diperkirakan lebih dari 10 juta US$.

  • Carrie Ann Inaba

10 artis

Artis keturunan Jepang, Irlandia dan Cina ini terkenal di Amerika setelah membintangi serial In Living Color walau awalnya ia memulai karirnya bernyanyi di Jepang. Diperkirakan ia memiliki kekayaan lebih dari 8 juta US$.

Nah itu dia daftar 10 Artis dengan harta yang melimpah dari Negeri Sakura menurut versi beberapa sumber namun masih banyak artis top lainnya yang belum diketahui nilai kekayaannya sehingga belum masuk daftar ini ya, semoga artikel ini bermanfaat. Baca Juga, Review Anime Terbaru yang rilis  di Tahun 2017

 

Dhiki Rahman
Dhiki Rahman
Penulis Kami yang Berasal dari Magelang, Jawa Tengah Memiliki Nama Lengkap Dhiki Rahman Asyakur Nugroho, Kelahiran 27 Juni 1999 Yang Mau Berteman yuk Di Add Aja Facebooknya

Tinggalkan Balasan